IMG-LOGO
Sedang Hangat: Bupati Taput terima Audiensi BMKG Stasiun Geofisika Wilayah Sumut Guna pemasangan EEWS Dilaksanakan Di Samosir, TOT Pelatih Guraklih Dan Saksi Gelombang IV Di Buka Hari Ini Pilkada 2020, Djarot Minta Kader PDI Perjuangan Waspadai Pemilih Hantu

Teguh Prakosa Janji Akan Pulihkan Ekonomi Surakarta Paska Pandemi

Redaksi

Solo - Bertempat di Pinggir kali Pucangsawit, Selasa (15/9) konsolidasi pemenangan Gibran-Teguh kembali dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC, FX. Hadi Rudyatmo silaturahmi dihadiri pula bakal calon Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa.

Dihadapan pejuang kebersihan, Teguh Prakosa berjanji setelah dilantik akan langsung bergerak cepat pulihkan perekonomian Kota Surakarta paska pandemi Covid-19. Dalam pertemuan itu, dituturkan bahwa dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka sudah menyiapkan strategi tersendiri untuk pemulihan ekonomi paska pandemi ini.

Teguh juga berjanji akan tetap meneruskan program Pak Rudy dan Pak Purnomo yang sudah berjalan seperti program JKN KIS yang dibiayai APBD, BPMKS untuk pendidikan, serta lainnya yang kemanfaatannya sudah dirasakan masyarakat Surakarta secara luas.

Selain mohon dukungan dan doa restu, setelah dilantik sebagai Wakil Wali Kota, Teguh Prakosa berjanji tidak akan menghapus kebijakan yang sudah berjalan apalagi manfaatnya sudah dirasakan masyarakat Surakarta.

"Kebijakan pertama yang akan saya lakukan adalah memulihkan ekonomi setelah pandemi ini. Komitmen saya adalah berjuang untuk kesejahteraan rakyat khususnya para pejuang kebersihan."

"Saya tidak mau anak anak dari rekan-rekan pejuang kebersihan ini sama seperti orang tuanya. Saya ingin melebihi bapak ibunya dengan pendidikan yang tinggi dan pekerjaan yang lebih baik lagi. Maka dari itu saya dan Mas Gibran kedepan ingin kesejahtraan para penarik gerobak sampah ini lebih ditingkatkan lagi," ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga dibagikan suplemen untuk memenuhi kebutuhan vitamin kepada ratusan penarik gerobak agar di saat pandemi ini daya tahan dan kekebalan tubuh agar terjaga.

  • Tinggalkan Komentar