IMG-LOGO
Sedang Hangat: Meryl : Saksi Harus Bisa Mendeteksi Sekecil Apapun Kecurangan Di TPS Djarot : Saksi Adalah Ujung Tombak Pemenangan Pilkada PDI Perjuangan Sumut DPD PDI Perjuangan Sumut Mulai Distribusikan Buku Saku Saksi

Temui Siswono Yudo Husodo, Pradi-Afifah Didukung Penuh Keluarga Besar Alumni UP Depok

Redaksi

Depok - Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Afifah Alia bersama Keluarga Besar Alumni Universitas Pancasila (UP) mengadakan pertemuan dengan Siswono Yudo Husodo, salah satu tokoh nasional ternama yang dua kali menjabat sebagai Menteri. Silaturrahmi tersebut berlangsung di Gedung Bangun Tjipta, Petamburan, Jakarta Pusat, pada Kamis (19/11/2020) pagi.

“Alhamdulillah terimakasih tak terhingga hari ini kami diberi waktu untuk bersilaturrahmi dengan Pak Sis. Siapa yang tidak tahu ketokohan beliau yang dua kali menjabat sebagai Menteri, terutama keluarga besar Alumni UP Depok, termasuk saya pribadi lulusan Teknik Sipil Angkatan 1993, pasti nama Pak Sis sudah tidak asing lagi. Beliau adalah seorang Ketua Dewan Pembina Yayasan UP. Sedangkan di kancah nasional dikenal sebagai Politikus, Teknokrat dan Pebisnis. Semoga dengan dukungan dan do’a restu beliau dapat menyatukan suara warga Depok khususnya Alumni UP untuk memantapkan pilihannya pada 9 Desember nanti,” ujar Afifah Alia.

Gayung pun bersambut, harapan Afifah Alia diaminkan oleh Siswono Yudo Husodo. Pendiri PT Bangun Tjipta Group itu mengajak seluruh Keluarga Besar Universitas Pancasila dan warga Depok pada umumnya untuk menjatuhkan pilihannya pada pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Pradi Supriatna dan Afifah Alia. Menurutnya, Paslon ini terdiri dari kombinasi ideal yang menggambarkan kesetaraan gender antara laki-laki dan perempuan.

Bukti-bukti juga menunjukkan bahwa banyak kaum perempuan yang sukses di politik, misalnya Ibu Risma di Surabaya. Nah, sekarang saatnya warga Depok memiliki pemimpin dari kalangan perempuan sehingga segala aspirasi yang menyangkut masalah ibu dan anak ke depannya diharapkan dapat terakomodir dengan lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Semoga sukses untuk pembangunan Depok di masa depan,” tutur Siswono Yudo Husodo.

Sementara itu, Eduart Aritonang selaku Ketua Keluarga Besar Alumni UP Depok meyakini dukungan yang diterima dari seorang tokoh besar seperti Siswono Yudo Husodo dapat menjadi energi baru bagi Paslon Pradi-Afifah untuk memenangkan Pilkada 2020. Ia bersama rekan-rekannya Erna, Yansen dan Patrik yang turut mendampingi Afifah Alia menyerukan agar Keluarga Besar Universitas Pancasila menyatukan suara untuk kompak memilih Pradi-Afifah

  • Tinggalkan Komentar