IMG-LOGO
Sedang Hangat: Djarot Saiful Hidayat : Perubahan UU Pilkada Serentak Belum Diperlukan F-PDI Perjuangan Dukung Perda Covid-19 Dengan Empat Syarat Dipimpin dr. Meriahta Sitepu, DPD PDI Perjuangan Sumut Gelar Bakti Sosial Bersama PERTUNI

Tingkatkan Kualitas SDM, Bupati Batu Bara Teken MOU Dengan YATI Cut Muthia

Redaksi

Batu Bara - Bupati Batu Bara Ir Zahir menyambut Prof Dr Hilmi selaku Ketua Yayasan Akademi Teknik Indonesia Cut Muthia beserta rombongan di Aula Rumah Dinas Bupati, Selasa (12/01/2020).

Hal tersebut dalam rangka pembuatan MoU antara Pemkab Batu Bara dengan Yayasan, perihal pendidikan dan pelatihan serta pengabdian masyarakat terkhususnya anak-anak dari keluarga yang kurang mampu.

Ketua Yayasan Prof. Dr Hilmi mengucapkan terimah kasih kepada pemkab Batu Bara atas penyambutan dengan baik. Ia juga apresiasi atas program Bupati Batu Bara dalam peningkatkan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Batu Bara.

Hilmi juga berharap kerja sama ini akan berlanjut, dan menjadi program yang baik untuk pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Dalam kata sambutan Bupati Zahir mengatakan, wilayah Kabupaten Batu Bara kedepan akan menjadi kawasan industri nasional, maka harus adanya persiapan SDM yang berkualitas, dengan salah satu cara mengirim para calon tenaga Kerja untuk magang keluar negeri.

"Kedepannya anak - anak Batu Bara akan lebih banyak magang/bekerja di luar negri seperti jepang, dan bagaimana menyalurkan ilmu yang bermanfaat untuk kemajuan Daerah," ujar Zahir

  • Tinggalkan Komentar