IMG-LOGO
Sedang Hangat: Sosialisasi Medan Berkah Bersama Srikandi Kota Medan, Bunda Fitri Borong Roti Satu Gerobak Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Terima R.APBD T.A 2021 Dengan Beberapa Catatan JAMAN Relawan Jokowi All out dukung Bobby-Aulia, Ini Alasanya

Unjuk Kekuatan Mesin Partai, Banteng Labusel Konsolidasi Seluruh PAC

Redaksi

Labusel - Dalam rangka menggerakkan mesin politik Partai untuk memenangkan Kontestasi Pilkada 2020, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan laksanakan konsolidasi penuh dengan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Labuhanbatu Selatan,

Wakil Ketua BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labusel Ismail Nasution mengatakan bahwa konsolidasi di sudah dilaksanakan di 7 PAC Se Kabupaten Labusel yaitu : PAC Kecamatan Kotapinang, torgamba A, Torgamba B, Sungai Kanan, Silang Kitang, Kampung Rakyat Atas dan Kampung Rakyat Bawah.

“Semua kita konsolidasikan untuk memastikan kesiapan struktur akar rumput bergerak untuk memenangkan Paslon yang diusung Oleh PDI Perjuangan yaitu H. Endimin dan Ust Ahmad Padli Tanjung (ASLI)” Ujar Ismasil Nasution dalam pernyataannya Pada Senin (26/10/2020).

Selanjutnya Ismail mengatakan bahwa dari hasil rapat kosolidasi tersebut maka kita yakinkan jika seluruh mesin partai dalam kondisi siap bergerak meski sebenarnya sudah bergerak akan tetapi DPC PDI Perjuangan Labusel menginginkan pergerakan lebih masif  dan terprogam lagi.

“Untuk menang tidak cukup hanya bergerak, tapi harus bergerak secara sistemik dan progamatik sehingga arah pergerakannya mengarah pada kemenangan” Imbuh Ismail.

Selain itu Ismail menambahkan bahwa konsolidasi tersebut juga dalam rangka pengawalan dan pengamanan suara pilkada 2020, termasuk kesiapan Saksi-saksi yang akan di rekrut oleh Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Labusel.

“Sesuai dengan arahan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Djarot Saiful Hidayat bahwa saksi TPS memiliki Fungsi vital jadi dalah perekrutannya tidak boleh main-main” Pungkasnya.

 

  • Tinggalkan Komentar