IMG-LOGO
Sedang Hangat: 7 Kadernya Dilantik Jadi Kepala Daerah Hari ini, DPD PDI Perjuangan Sumut Pesankan Begini!   Bobby-Aulia Esok Dilantik, Meryl Ucapkan Selamat dan Sampaikan Harapan Untuk Medan Kedepan Hari Ke 3 Psikotest dan Fit and Proper Test, Giliran Calon KSB PAC Sekecamatan Deli Serdang Jalani Test

Wow! Prof.Dr.Albinus Silalahi Puji Perjuangan Dr.Hj.Fitriani Manurung

Redaksi

Medan - Prof.Dr.Albinus Silalahi, MS. Beri pujian atas Keberhasilan Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd dalam menyelesaikan pendidikan S3 nya di Pasca Sarjana Universitas Negeri Medan (Unimed) dengan gelar doktor Pendidikan Dasar.

Prof.Dr.Albinus Silalahi yang merupakan Salah satu tim penguji, menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Dr.Hj.Fitriani Manurung usai sidang ujian promosi doktor di Unimed, Selaas (19/01/2021) kemarin.

“Selamat atas keberhasilan Ibu Dr. Fitriani Manurung, S.Pd., M.Pd lulus sangat memuaskan dari Sidang Ujian Promosi Doktor di Unmed tgl 19 Januari 2021,” ucapnya.

Prof.Albinus juga menyampaikan kinerja dan sikap yang ditunjukan Dr.Fitriani Manurung sangat berkesan. “Kesan saya dari menyaksikan Ibu ini menghadapi  Sidang Ujian  tersebut, lbu ini adalah seorang Doktor yang selalu bersikap dan berbicara dengan lembut dan santun serta bersikap rendah hati. Sukseslah selalu,” ucapnya.

Dalam perjuangannya menempuh program Doktor bidang pendidikan dasar, Prof Albinus Silahani juga mengaku salut denagan apa yang dilakukan Dr.Hj.Fitriani Manurung ditengah kesibukannya mengurus partai, keluarga dan organisasi lainnya. “Ini menjadi prestasi tersendiri, kesibukan di luar dan didalam rumah tidak menjadi hambatan dalam berjuang menyelesaikan program doktor ini,” jelasnya.

Dr.Hj.Fitriani Manurung yang juga merupakan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan diharapkan bisa mengimplementasikan apa yang telah didapatkannya dalam membangun pendidikan yang lebih baik khusunya di Kota Medan.

Seperti diketahui, Dr. Hj.Fitriani Manurung merupakan lulusan kedua pada program doktor  di Pascasarjana Unimed ini.

  • Tinggalkan Komentar