IMG-LOGO
Sedang Hangat: DPD PDI Perjuangan Sumut Sukses Gelar Rakerda, Berikut Hasilnya! Songsong Hattrick Kemenangan 2024, DPD PDI Perjuangan Sumut Akan Laksanakan Rakerda Besok Istri Menkumham Berpulang, DPD PDI Perjuangan Sumut Sampaikan Duka Cita Yang Mendalam

Akhirnya, Kemenangan Paslon Asli Di Pilkada Labusel Ditetapkan DPRD

Redaksi

Labusel - DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan gelar rapat penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Jumat (7/4/2021) di Aula Rapat Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Jumat (7/4/2021).

Rapat paripurna ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan, H.Zainal Harahap dari Fraksi PDI Perjuangan.

Sementara, dari pantauan wartawan, rapat paripurna tersebut tidak dihadiri sejumlah fraksi, diantaranya fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra, namun pelaksanaan pengumuman penetapan berjalan dengan sukses.

Plt. Bupati Labusel Alfi syahriza ST Meng Sc yang diwakili Pj Sekdakab Labuhanbatu Selatan Fuadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pilkada dan TNI/Polri yang telah dapat menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan PSU Labusel 24 April lalu.

"Serta terimakasih kepada unsur yang telah mendukung pelaksanaan PSU dapat berjalan dengan sukses," katanya.

Rapat paripurna ini juga dihadiri Ketua Bawaslu Labusel H.Hajiddin Hrp, Ketua KPUD Labusel Efendi Pasaribu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Danramil Mayor inf Tamrin Hasiban, Muhammad Alinafiah Saragih dan sejumlah Anggota DPRD Labusel.

  • Tinggalkan Komentar