IMG-LOGO
Sedang Hangat: Habiskan Dana 80 Milyar Tanpa Laba, Teyza : Arang Habis Besi Binasa APBD Merana DPD PDI Perjuangan Sumut Akan Laksanakan Perayaan Imlek 2022 Bersama Melanggar PP 54 Tahun 2017, Managemen PT PSU dan Komut Wajib Di Evaluasi Total

Banteng Dairi Laksanakan Beragam Kegiatan Peringati HUT PDI Perjuangan Ke 49

Redaksi

Dairi  - Dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun PDI Perjuangan ke 49, DPC Dairi lakukan kegiatan yang menyentuh wong cilik pada Senin (10/1/2022).

Kegiatan yang dilakukan menyisir masyarakat sector Informal, Mulai dari supir angkot yang untuk Sidikalang kerap disebut Par sudako, abang becak, pemangku hak ulayat Sitellu Nempu, Dhuafa, pedagang, warga hingga tetangga kantor mendapatkan bingkisan dari kepengurusan PDI Perjuangan.

Menandai dimulainya peringatan HUT ke 49 ini fungsionaris PDI Perjuangan Dairi melakukan upacara bendera bertempat di kantor sekretarist DPC PDI Perjuangan Dairi jalan Ahmad Yani Sidikalang senin (10/1/22).

Bertindak sebagai Irup ketua PDI Perjuangan Dairi Resoalon Lumban Gaol, SE. Bendera merah putih dikibarkan diantara bendera PDI Perjuangan. Usai acara itu semua pengurus dan anggota DPRD Dairi fraksi PDI Perjuangan mendengarkan pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri melalui Webinar.

Ketua PDI Perjuangan Dairi Resoalon Lumban Gaol Didampingi sekretaris Fitrianto Berampu kepada wartawan menjelaskan perayaan HUT PDI Perjuangan ke 49 tingkat Dairi diisi dengan berbagai kegiatan social diantarnya pembagian tumpeng kepada elemen warga Dairi.

 “ Karena kita partai yang lahir dari rakyat kecil maka kita selalu focus kepada elemen mewakili wong cilik seperti pak sopir angkot, abang becak, petani , pedagang ,mewakili media, tokoh pemegang hak ulayat, wanita dan lainnya yang memang rakyat keumuman. Kita juga akan menyampaikan bingkisan sembako kepada kaun dhuafa, fakir dan warga yang sangat membutuhkan. Bingkisan dari ibu Puan Maharani sudah kita terima dan siap kita distribusikan ” sebut Resoalon

Ditambahkan  Resoalon untuk HUT PDI Perjuangan ke 49 ini focus ke kegiatan social dan alam seperti penghijauan dan membagikan bibit pohon untuk ditanam di lahan kritis.

 “ alam menjadi warisan bagi generasi berikutnya. Kita ingin ikut berbuat dan menyampaikan betapa pentingnya bersahabat dengan  alam dan wajibnya konservasi untuk diwariskan kepada generasi mendatang. Kita telah melakukan penghijauan itu di sumber sumber mata air beberapa waktu lalu. Tentunya kita berharap sepuluh tahun ke depan ini akan memberikan manfaat dan harapan ” sebutnya.

Menurut Resoalon Lumban Gaol , Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri telah mengamanatkan kepada semua keluarga Besar PDI Perjuangan se Indonesia untuk tetap berada , Bersama dan menyatu dengan rakyat. Karena sesungguhnya itulah ciri, nafas dan kehidupan daripada partai ini. Maka setiap DPC PDI Perjuangan Se Indonesia bertanggung jawab mendengarkan bahkan harus berupaya menyelesaikan keluhan rakyat.

“ Amanat itulah yang kita jalankan di Dairi dan kembali kepada prinsip hakiki partai ini milik rakyat dan harus berbuat untuk rakyat” pungkas Resoalon.

Senada dengan itu, sekretaris Fitrianto Berampu sejumlah aksi social lainnya seperti telah melakukan penghijauan dan nantinya secara Bersama dilakukan donor darah,

“Kita berharap dengan donor darah ini maka akan membantu secara kemanusiaan khususnya menambah bank darah bagi warga Dairi yang membutuhkan” Ujar Fitrianto.

  • Tinggalkan Komentar