IMG-LOGO
Sedang Hangat: Membuka Raker Repdem, Rapiddin Simbolon Intruksikan Kader Harus Punya Sense of Crisis APBD Sumut Tidak Berbasis Data, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Nilai Belum Berikan Yang Terbaik Menuju Hattrick Kemenangan, DPD PDI Perjuangan Sumut Konsolidasikan Badan Dan Sayap

Bersua Opan Badai, Bupati Sergai H. Darma Wijaya Beri Pesan Khusus

Redaksi

Sergai - Pulang ke kampung halaman di Tebing Tinggi Taufan Iqbal Kurniawan atau lebih dikenal sebagai Opan Badai peraih juara 1 di The Next Influencer di ANTV menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Bupati Sergai H. Darma Wijaya Senin (13/9/2021).

Dalam silaturahmi, Opan Badai  langsung disambut Bupati Darma Wijaya berbagi pengalaman dan terkhusus Opan Badai mendapat nasihat dari Bupati Darma Wijaya.

"Disiplin, Jujur, Kerja Keras adalah kunci sukses" kata Bupati Darma Wijaya dalam sambutanya.

Darma Wijaya tidak memiliki pendidikan tinggi seperti pejabat Bupati umumnya, namun dengan berdisiplin, jujur dan kerja keras dapat merubah hidupnya hingga menjadi Bupati Sergai.

"Suatu hal yang paling sering dilakukan adalah bersosial kepada masyarakat," ungkap Darma Wijaya.

Usia yang masih muda untuk Opan Badai, dapat menjaga diri dengan baik. Baik dari pergaulan serta memilih teman agar tidak terjerumus dari perbuatan yang dapat merugikan diri kita sendiri," ujar Darma Wijaya menasehati.

Akrabnya perbincangan dengan Bupati Darma Wijaya itu tampak tidak berjarak dengan Opan Badai. Suatu hal penting yang disampaikan Opan Badai kepada Bupati Sergai adalah Edukasi Era Digital dan penggunaan  Konten Kreatif.

"Dewasa ini banyak konten tidak kreatif di pertontonkan oleh anak-anak. Opan Badai banyak belajar dari para senior hingga berbagi pengalaman khususnya bagi masyarakat," imbuh Opan Badai.

Pulang ke Sumatera Utara lanjut pria tampan yang masih berusia 23 tahun ini terus aktif membantu UMKM masyarakat di historis Instagramnya @opan.badai yang di ikuti 32.5 ribu, ia pun disambut gembira dengan pelaku usaha yang telah memperkenalkan kuliner masyarakat.

"Opan juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sergai H. Darma Wijaya telah menerima Opan dan berbagi pengalaman serta mendapat nasihat yang cukup baik kepada Opan, semoga di masa pandemi ini kita tetap diberikan kesehatan dan mengedepankan protokol kesehatan," pungkas Opan Badai.

  • Tinggalkan Komentar