IMG-LOGO
Sedang Hangat: Membuka Raker Repdem, Rapiddin Simbolon Intruksikan Kader Harus Punya Sense of Crisis APBD Sumut Tidak Berbasis Data, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Nilai Belum Berikan Yang Terbaik Menuju Hattrick Kemenangan, DPD PDI Perjuangan Sumut Konsolidasikan Badan Dan Sayap

Buka Pelatihan Kader Madya Megawati Sukarnoputri Tampak Sehat Dan Bugar

Redaksi

Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang diisukan sakit, hadir dalam Pembukaan Training of Trainer (ToT) Kader Madya yang tengah berlangsung.

Megawati hadir melalui daring dari kediaman di Jalan Teuku Umar didampingi fungsionaris DPP PDI Perjuangan Olly Dondokambey dan Eriko Sotarduga.

Pengarahan dalam pembukaan ToT yang berlangsung Jumat, 10 September 2021 sejak pukul 13.00 WIB dilakukan oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

"Masyarakat, teman-teman pers saat ini bisa melihat, bahwa heboh kemarin itu betul-betul hoaks yang tidak bertanggung jawab. Hari ini kita bisa melihat Ibu Megawati dalam keadaan sehat," kata Hasto.

"Semoga yang memfitnah bertaubat dan mari kita membangun politik dengan energi positif," tambah Hasto.

Tampilnya Megawati di depan publik memang ditunggu masyarakat untuk menjawab isu terkait kabar kesehatannya beberapa hari belakangan ini.

  • Tinggalkan Komentar