IMG-LOGO
Sedang Hangat: Peringati HUT RI KE 77 Tahun, DPD PDI Perjuangan Laksanakan Upacara Dan Gelar Berbagai Lomba HUT 77 Tahun Indonesia, Rapidin Simbolon : Harus Dimaknai Dengan Terus Berjuangan Untuk Indonesia Papah Veteran Perang, Oloan Tunjukkan Bhaktinya Pada Pejuang Kemerdekaan

Bupati Labusel H. Edimin Sambut Positif Gelaran TMMD Ke-114 di Desa Air Merah

Redaksi

Labusel  - Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan sambut positif pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 yang dilaksanakan oleh Kodim 0209/LB di Desa Air Merah Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten setempat.

Ucapan terimakasih yang dibungkus rasa bangga itupun, disampaikan Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin, disela-sela kegiatan tatap muka Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) TMMD dengan elemen masyarakat di lokasi sasaran, Kamis (11/8/2022).

“Kami pemerintahan Kabupaten Labusel mengucapkan terimakasih dan tentunya kami bangga atas dedikasi TNI, yang telah sukarela dalam memajukan daerah ini melalui kegiatan TMMD,” ujar Edimin.

Bupati Labusel yang akrab disapa ‘Asiong’ inipun berharap, semoga apa yang telah di lakukan TNI saat ini melalui peran TMMD, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya Masyarakat Desa Air Merah Kecamatan Kampung Rakyat.

Lebih jauh, Edimin berjanji, akan terus melanjutkan pembangunan yang dilakukan TNI saat ini nantinya. Sebab, realisasinya dinilai telah sesuai dengan harapan masyarakat Desa setempat.

“Kami berjanji, pembukaan jalan dari Desa Air Merah ke Desa Teluk Panji ini nantinya akan ditingkatkan,” cetusnya.

Ditempat yang sama, Wadan Pusterad, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah Harahap, dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Labusel yang telah memberikan kontribusi dalam program TMMD tersebut.

Disisi lain, Jenderal bintang dua ini mengajak masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan, karena itu merupakan sebagai salah satu aspek kebutuhan pertahanan yang dihadapkan dengan perkembangan dan kemajuan zaman saat ini dan masa mendatang.

“Saya berharap, semoga TMMD ini dapat memberikan dampak kemajuan ditengah-tengah masyarakat desa Air merah, khususnya dalam transportasi dalam melakukan perpindahan hasil perkebunan,” tuturnya.

Disamping itu, Mayjen TNI Ilyas, juga mengajak pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata, untuk dapat menggali Potensi wisata di Kabupaten Labusel.

“Ini juga merupakan salah satu langkah untuk memajukan perekonomian masyarakat sesuai dengan kearifan lokal dan ciri khas Labusel,” katanya.

Terakhir, dia berharap, kehadirannya pada kegiatan tatap muka tersebut, membawa berkah bagi seluruh masyarakat. Dimana, melalui pelaksanaan TMMD Ke-114 Kodim 0209/LB ini dapat selesai sesuai waktu yang ditentukan, dan bermanfaat bagi masyarakat desa Air Merah.

Kegiatan itu pula, diwarnai dengan pemberian tali asih kepada warga kurang mampu, dan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi Sasaran pelaksanaan TMMD ke-114 tersebut. (Melansir dari medanposonline.com).

  • Tinggalkan Komentar