IMG-LOGO
Sedang Hangat: Habiskan Dana 80 Milyar Tanpa Laba, Teyza : Arang Habis Besi Binasa APBD Merana DPD PDI Perjuangan Sumut Akan Laksanakan Perayaan Imlek 2022 Bersama Melanggar PP 54 Tahun 2017, Managemen PT PSU dan Komut Wajib Di Evaluasi Total

Bupati Labusel  H. Edimin Serahkan Hibahkan Mobil Dalmas Kepada Polres Labuhanbatu

Redaksi

Labusel - Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin menyerahkan bantuan hibah satu unit mobil pasukan Pengendalian Massa (Dalmas), kepada Polres Labuhanbatu jenis kendaraan truk Mitsubishi. Hal itu untuk mendukung ketertiban dan keamanan wilayah di Labuhanbatu Raya.

Kendaran hibah tersebut, diserahkan langsung Bupati Labusel H. Edimin kepada Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah, di Halaman Mapolres Labuhanbatu Sumatera Utara, pada Kamis (13/01/2022).

Pada kesempatan tersebut Bupati Labusel H.Edimin menyampaikan, dengan tambahan fasilitas satu unit mobil pengendalian massa ini.

“Anggota Polri di lapangan lebih bersemangat lagi untuk menjaga Kamtibmas”, harapnya.

Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah mengucakan terima kasih kepada Bupati Labusel yang telah memberikan bantuan hibah truk kepada Polres Labuhanbatu.

“Kendaraan truk ini sangat bermanfaat untuk mendukung tugas Polri untuk pelayanan masyarakat”, jelas Kompol Drs. Hermansyah.  

  • Tinggalkan Komentar