IMG-LOGO
Sedang Hangat: Membuka Raker Repdem, Rapiddin Simbolon Intruksikan Kader Harus Punya Sense of Crisis APBD Sumut Tidak Berbasis Data, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Nilai Belum Berikan Yang Terbaik Menuju Hattrick Kemenangan, DPD PDI Perjuangan Sumut Konsolidasikan Badan Dan Sayap

Datangi Warga Isoman, Hasyim Beri Motivasi Agar Warga Tetap Semangat

Redaksi

Medan - Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PDI perjuangan Kota Medan, Hasyim meninjau lokasi isolasi mandiri warga yang terpapar Covid-19 di Lingkungan V, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area Pada Jumat (23/7/2021).

Dalam kunjungan itu, Hasyim menyempatkan diri berbicara dengan sejumlah warga setempat.

"Kami memberikan motivasi dan dorongan agar mereka tidak sedih dan tetap semangat selama menjalani isolasi lingkungan," kata Hasyim,

Diketahui, Lingkungan V, Kelurahan Pandau Hulu 2, Kecamatan Medan Area yang sedang diisolasi sementara selama dua pekan ke depan, terhitung sejak Jumat (16/7/2021).

Informasi dari data pos jaga, sebanyak 18 orang dikonfirmasi positif Covid-19 di lingkungan tersebut.

Status isolasi ini akan dicabut jika selama 14 hari tidak ada penambahan warga terkonfirmasi positif.

Hasyim yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini pun mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Hindari kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang, agar tidak terjadi kerumunan," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya menyarankan agar masyarakat yang tengah melakukan isolasi mandiri dapat mengkonsumsi vitamin dan buah-buahan agar lekas pulih.

"Kami juga menyarankan agar masyarakat selalu mengonsumsi vitamin agar stamina tetap terjaga," tambahnya.

Hasyim menuturkan pihaknya memberikan apresiasi kepada warga yang mematuhi peraturan selama masa isolasi lingkungan.

"Saya pikir, kalau semua patuh, bisa dipastikan tidak akan ada penambahan jumlah warga terkonfirmasi positif covid-19 dan semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa," katanya.

  • Tinggalkan Komentar