IMG-LOGO
Sedang Hangat: Ingin Kembangan Varietas Asli Sumut, BPEK Sumut Adakan Lomba Durian Lokal Unggul Djarot Saiful Hidayat Kunjungi Kapolda, Menghasilkan Kesatuan Visi Antar Hewan Kurban Ke Ormas Islam, Djarot Ajak Kolaborasi Atasi Pandemi

DPC PDI Perjuangan Samosir Dan Baguna Bantu Korban Kebakaran Di Sianjur Mula-Mula

Redaksi

Samosir - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Samosir bersama Baguna melakukan Bhakti sosial untuk membantu Korban kebakaran di Desa Habeahan Naburahan Kecamatan  Sianjur mula Mula Pada Selasa (15/6/2021).

Seperti diketahui dalam musibah Kebakaran tersebut  menghanguskan 4 Rumah Warga, dan 2 Rumah Warga lainnya mengalami  kerusakan serius, sedangkan musibah tersebut terjadi pada Minggu (13/6/2021) Pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PAC Kecamatan Sianjur Mula-Mula Jonter Simbolon, Pengurus Baguna Kecamatan Sanjur Mula-Mula Balmen Limbong dan juga hadir Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Samosir Dorcan Lumban Raja serta beberapa Pengurus Ranting.

 “Sebagai bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Samosir maka kita menurunkan Tim Baguna untuk membantu Korban serta memberikan bantuan kepada Korban kebakaran Ujar Sorta Siahaan dalam keterangan Persnya pada Selasa (15/6/2021).

Sorta menambahkan kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka memupuk nilai-nilai gotong royong kepada masyarakat yang membutuhkan,

 “Sebagai Partai yang peduli dengan kondisi masyarakat, maka PDI Perjuangan akan selalu hadir ditengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun Duka” Imbuh Sorta.

Senada dengan itu Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Samosir  Dorcan Lumban Raja yang hadir secara langsung berharap kepada Korban yang tertimpa musibah semoga di beri kesabaran dan ketabahan dalam menerima ujian dari Tuhan YME,

Semoga Bapak dan ibu yang mengalami musibah bisa tabah menghadapi cobaan dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan ke depannya, serta untuk lebih berhati-hati, terhadap faktor²-faktor yang bisa menyebabkan kebakaran, seperti arus pendek, Kompor yang lupa mematikan, ata hanya sekedar membakar sampah” Ungkap Dorcan

Sebelumnya, Empat rumah warga di Desa Habeahan Naburahan, Kabupaten Samosir, hangus terbakar.

Petugas dibantu warga yang ikut memadamkan api nyaris terluka dan terjebak kobaran api.  Kebakaran ini diduga dari rumah warga yang ditinggal penghuninya sedang beribadah di gereja. Namun untuk penyebab pastinya masih dalam penyelidikan polisi.

  • Tinggalkan Komentar