IMG-LOGO
Sedang Hangat: Membuka Raker Repdem, Rapiddin Simbolon Intruksikan Kader Harus Punya Sense of Crisis APBD Sumut Tidak Berbasis Data, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Nilai Belum Berikan Yang Terbaik Menuju Hattrick Kemenangan, DPD PDI Perjuangan Sumut Konsolidasikan Badan Dan Sayap

H. Djarot Saiful Hidayat : Urusan Capres Itu Hak Ketua Umum!

Redaksi

Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat menegaskan bahwa urusan capres merupakan hak prerogatif Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Itu dikatakannya menanggapi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur yang resmi memutuskan mengusulkan Puan Maharani jadi calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan di Pilpres 2024.

Keputusan itu berdasarkan hasil Rakerda DPD PDI Perjuangan Jatim yang digelar di Gedung Kesenian Kota Blitar, baru-baru ini.

"Semua tahu untuk urusan capres itu menjadi hak prerogatif ketua umum sesuai dengan hasil kongres," kata Djarot, Kamis (24/6/2021).

Djarot menyatakan hasil Rakerda tersebut merupakan dinamika biasa yang terjadi di internal partai.

PDI Perjuangan, lanjut Djarot, saat ini fokus untuk membantu rakyat yang sedang kesulitan akibat pandemi Covid-19.

"Sebetulnya saat ini kita fokus untuk turun ke desa, memperkuat desa membantu rakyat apalagi di masa pandemi, bergotong royong dengan rakyat," ujarnya.  Dilansir dari tribunnews.

  • Tinggalkan Komentar