IMG-LOGO
Sedang Hangat: Songsong Pemilu 2024, PDI Perjuangan Sumut Segera Laksanakan Bimtek Kesekretariatan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Intruksikan Kadernya Meriahkan Peringatan HUT RI ke 77 Tahun Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Gowes Bareng Komunitas Sepeda Kota Medan

Hj. Megawati Sukarnoputri Ingatkan Kader Jika Pemilu 2024 Harus Dipastikan Berhasil

Redaksi

Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengajak semua pihak untuk benar-benar memastikan keberhasilan Pemilu 2024, baik pemilu legislatif dan pemilu presiden.

"Berkaitan dengan Pemilu tahun 2024. Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden yang dilaksanakan untuk kedua kalinya secara serentak harus dipastikan keberhasilannya," kata Megawati dalam pidatonya di puncak perayaan HUT PDI Perjuangan ke-49, Senin (10/1/2022).

Mengapa harus sukses? Menurut Megawati, begitu banyak kerawanan politik, bahkan jatuh bangunnya suatu bangsa, akibat ketidakmampuan mencari solusi atas konflik.

"Pemilu 2024 harus dipastikan berjalan demokratis, jujur, dan adil, yang memungkinkan terjadinya pergantian kekuasaan secara terlembaga, aman, dan damai," Ungkapnya.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengatakan bahwa turun ke rakyat adalah kerja politik terbaik untuk memenangkan pemilu 2024.

Sebagai Ketua Umum Partai Politik yang telah kenyang dengan asam-garam politik, Megawati mengatakan dibutuhkan untuk memperhebat tanggung jawab bagi masa depan bangsa dan negara.

"Caranya dengan melakukan kerja politik terbaik. Turun ke bawah merupakan jalan paling efektif untuk memenangkan Pemilu 2024," kata Megawati.

Oleh sebab itu, Megawati selau memberikan instruksi kepada seluruh tiga pilar dan seluruh mereka yang bersimpati ke PDI Perjuangan, selalu turun ke bawah, menyapa, melindungi dan membahagiakan rakyat. Tak ada yang lain. Hanya itu,

Kepada seluruh anggota Partai, dari struktur yang paling bawah, Megawati menegaskan bahwa sudah menjadi tugas sejarah PDI Perjuangan untuk meletakkan fondasi yang kokoh bagi perjalanan bangsa ini.

"Kita gelorakan kehidupan perekonomian rakyat yang percaya pada kekuatan sendiri.

Itulah wujud harga diri bangsa. Kita rawat negeri yang elok ini dengan penuh rasa cinta, dengan menggali seluruh nilai-nilai spiritualitas juang yang melekat dalam dirinya," katanya.

"Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Terus Bangun jiwa dan badannya untuk Indonesia Raya," pungkas Megawati.

 

  • Tinggalkan Komentar