IMG-LOGO
Sedang Hangat: Peringati HUT RI KE 77 Tahun, DPD PDI Perjuangan Laksanakan Upacara Dan Gelar Berbagai Lomba HUT 77 Tahun Indonesia, Rapidin Simbolon : Harus Dimaknai Dengan Terus Berjuangan Untuk Indonesia Papah Veteran Perang, Oloan Tunjukkan Bhaktinya Pada Pejuang Kemerdekaan

Hj. Megawati Sukarnoputri Sampaikan Bantuan Kepada Dorce Gamalama

Redaksi

Jakarta - Video Dorce Gamalama meminta bantuan kepada Megawati Soekarnoputri diunggah oleh pengacara Hotman Paris pada Rabu, 19 Januari. Ia terlihat berbaring dan memohon agar diberi pertolongan seikhlasnya.

"Saya pernah menghibur ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden, setelah beliau jadi presiden. Saya minta bantuan kepada ibu Megawati atau staffnya,” kata Dorce Gamalama.

 “Bu tolong saya bu, bantu saya untuk berobat. Minta tolong ya bu. Makasih ibu Megawati, Assalamualaikum," tutupnya.

Hotman pun menambahkan keterangan foto di samping unggahannya. "Dorce Gamalama!???? Oh nasib seseorang di hari esok tidak ada yang tahu!! Oh hidup," tulis Hotman Paris.

Video itu lantas viral dan membuat warganet terketuk hatinya. Banyak yang berharap Megawati memberikan perhatian.

Tak sampai 24 jam, Megawati Soekarnoputri akhirnya memberikan bantuan kepada Dorce Gamalama. Hal ini terlihat dalam Instagram milik Dorce Gamalama. Dorce Gamalama mengucapkan terima kasih karena sudah mendapatkan perhatian dari Megawati.

"Assalamualaikum kepada Ibu Megawati yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah memberikan rahmat kepada ibu, semoga ibu tetap sehat, panjang umur dan selalu diberkahi," ucap Dorce Gamalama dalam Instagram miliknya.

Sebelum Megawati, banyak pihak telah memberikan bantuan kepada Dorce Gamalama. Jokowi dikabarkan memberikan tali kasih kepada Dorce, meski nominalnya tidak diketahui. 

Selain itu Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir juga berkunjung dan memberikan bantuan langsung kepada Corde Gamalama. Kunjungan Erick Thohir ditampilkan dalam akun Instagram pribadinya pada Minggu, 24 Oktober 2021.

“Memberi semangat kepada kawan saya Ibu Dorce Gamalama yang dirawat di RSPP sekaligus memastikan pelayanan berjalan baik,” tulis Erick Thohir.  

  • Tinggalkan Komentar