IMG-LOGO
Sedang Hangat: DPD PDI Perjuangan Sumut Sukses Gelar Rakerda, Berikut Hasilnya! Songsong Hattrick Kemenangan 2024, DPD PDI Perjuangan Sumut Akan Laksanakan Rakerda Besok Istri Menkumham Berpulang, DPD PDI Perjuangan Sumut Sampaikan Duka Cita Yang Mendalam

Jalankan Intruksi Ketum, PAC Sei Kepayang Timur Rayakan Lebaran Dengan Berbagi Kasih

Redaksi

Asahan - PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan berbagi tali asih dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021M pada Jumat (14/5/2021).

Dalam kegiatan ini Pengurus PAC Sei Kepayang Timur membagikan Bingkisa kepada Masyarakat yang membutuhkan secara door to door.

Ketua PAC Sei Kepayang Timur Edi Suanto dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan untuk berbagi ke masyarakat yang membutuhkan juga dalam rangka mencari keberkahan di Hari Raya Idul Fitri.

“Lebaran tahun ini merupakan lebaran yang sulit dimana kita harus merayakan ditengah Pandemi, untuk itu kita bergerak untuk meringankan beban Masyarakat” Ungkap Edi Suanto.

Sementara itu salah seorang pengurus PAC lainnya Awaluddin Simangunsong menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalankan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Sukarnoputri agar Kader PDI Perjuangan memabantu sesama di hari Raya Ini,

“Ketum dalam pidatonya di Lebaran kali ini meminta seluruh kader membantu masyarakat yang membutuhkan dan kita merealisasikan perintah tersebut” ujarnya.

Senada dengan itu Pengurus PAC Lainnya Heri yang terjun langsung dalam kegiatan berharap bantuan yang mereka berikan bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan memberi senyum meski tidak banyak,

“Semoga bermanfaat, dan PAC Sei Kepayang timur tetap tegak lurus untuk menagis dan tertawa bersama Rakyat” Tegasnya.

Terakhir Heri mengatakan jajaran pengurus PAC Sei Kepayang Timur mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H,

 “Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan Batin semoga PDI Perjuangan kedepannya semakin jaya dan mari berdoa bersama-sama agar Tuhan menghilangkan Pandemi Covid 19” Pungkas Heri.

 

  • Tinggalkan Komentar