IMG-LOGO
Sedang Hangat: Ingin Kembangan Varietas Asli Sumut, BPEK Sumut Adakan Lomba Durian Lokal Unggul Djarot Saiful Hidayat Kunjungi Kapolda, Menghasilkan Kesatuan Visi Antar Hewan Kurban Ke Ormas Islam, Djarot Ajak Kolaborasi Atasi Pandemi

Ketua DPR Puan Maharani Berikan Bantuan Bibit Dan Becak Pengangkut Sampah

Redaksi

Jateng - Dalam safarinya ke Surakarta, Puan Maharani memantau kegiatan vaksinasi dan penyerahan bantuan Alsintan, bibit pohon, bibit ikan, motor roda tiga pengangkut sampah dan lain sebagainya, secara serentak di 4 tempat, yaitu, Kota Surakarta, Kab. Klaten, Kab. Boyolali, serta Kab. Sukoharjo, Sabtu (12/6/2021).

Penyaluran bantuan dari Puan Maharani dilaksanakan secara secara simbolik oleh Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo,S.I.Kom kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu masyarakat bernama Agus yang tinggal di Kelurahan Gergunung, Kecamatan Klaten Utara yang menerima bantuan dari ibu Puan Maharani berupa kendaraan roda tiga untuk pengangkutan sampah, merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Puan Maharani.

 “Kami mulai sekitar Tahun 2008, sampai saat ini masih eksis dan berjalan dalam mengelola bank sampah. Selain itu, kami juga yang pertama kali di Kab. Klaten, kami melayani 1500 kepala keluarga yang tersebar di Kelurahan Gergunung, untuk mengangkut sampah sebanyak 1-1,5 Ton sampah dari masyarakat Kelurahan Gergunung,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agus mengaku senang dan bersyukur bisa menerima kendaraan roda tiga dari Puan Maharani untuk mengangkut sampah.

Agus juga mengucapkan terimakasih kepada Puan Maharani. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. (Dilansir dari derapjuang.id)

  • Tinggalkan Komentar