IMG-LOGO
Sedang Hangat: Peringati HUT RI KE 77 Tahun, DPD PDI Perjuangan Laksanakan Upacara Dan Gelar Berbagai Lomba HUT 77 Tahun Indonesia, Rapidin Simbolon : Harus Dimaknai Dengan Terus Berjuangan Untuk Indonesia Papah Veteran Perang, Oloan Tunjukkan Bhaktinya Pada Pejuang Kemerdekaan

Ketum Hj. Megawati Sukarnoputri Jadi Pembicara Kunci Pada Kick off Kolaborasi Percepatan Penurunan Stunting

Redaksi

Jakarta - Ibu Megawati berbagi cerita dan menyemangati kaum perempuan untuk berani wujudkan mimpinya, berani mengambil peran lebih dalam memajukan keluarga dan lingkungan sekitarnya.

Hal itu disampaikan Ibu Megawati saat menjadi pembicara kunci pada kick off kolaborasi percepatan penurunan stunting dan peluncuran Buku ‘Resep Makanan Baduta dan Ibu Hamil untuk Generasi Emas Indonesia’ di Jakarta, Senin (8/8/2022).

Dalam acara yang banyak dihadiri para istri anggota TNI itu, Ibu Megawati dengan bangga menyampaikan bahwa perempuan kader PDIPerjuangan memiliki semangat tinggi dalam perjuangan ideologis tanpa melupakan tanggung jawabnya sebagai ibu dalam keluarga.

Peran perempuan, peran ibu, sangat penting sebagai salah satu penentu keberhasilan lahirnya generasi penerus yang sehat, cerdas, dan memiliki semangat juang yang menyala-nyala.

  • Tinggalkan Komentar