IMG-LOGO
Sedang Hangat: Membuka Raker Repdem, Rapiddin Simbolon Intruksikan Kader Harus Punya Sense of Crisis APBD Sumut Tidak Berbasis Data, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Nilai Belum Berikan Yang Terbaik Menuju Hattrick Kemenangan, DPD PDI Perjuangan Sumut Konsolidasikan Badan Dan Sayap

Lagi! Junimart Girsang Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu Di Simalungun

Redaksi

Simalungun - Anggota Fraksi PDI Perjuangan yang juga merupakan wakil ketua komisi II DPR-RI DR Junimart Girsang, SH, MH kembali menyerahkan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Simalungun ditengah pandemi covid-19, di Nagori Moho, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun pada Jumat (10/9/2021).

Penyerahan bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Jan Roi Purba dengan menerapkan protokol kesehatan

Pangulu moho Prayogi Sinaga, sangat berterimakasih atas kepedulian sosial yang dilakukan Junimart Girsang dan berharap semoga Junimart Girsang tetap semangat dan berjuang untuk rakyat kedepannya.

"Saya sebagai pangulu moho mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih pada bapak Junimart Girsang dan semoga terus berupaya meningkatkan kepedulian sosial serta semangat memperjuangkan kepentingan masyarakat di DPR-RI. Kami doakan semoga bapak sehat selalu bersama keluarga dan sukses terus dalam bekerja" Ujar Prayogi Sinaga.

Sedangkan Jan Roi Purba menyampaikan pesan dari Junimart Girsang pada masyarakat yang hadir untuk menerima bantuan sosial tersebut,

"Bapak Junimart Girsang menitipkan pesan dan rindu pada masyarakat. Beliau sebenarnya ingin langsung ketemu masyarakat, namun dengan keadaan dan pekerjaan sehingga belum bisa hadir langsung disini. Pak Junimart Girsang menghimbau pada kita semua untuk tetap menjaga diri dan peduli kesehatan dengan mengikuti aturan pemerintah dengan taat Prokes" Jelasnya.

  • Tinggalkan Komentar