IMG-LOGO
Sedang Hangat: Habiskan Dana 80 Milyar Tanpa Laba, Teyza : Arang Habis Besi Binasa APBD Merana DPD PDI Perjuangan Sumut Akan Laksanakan Perayaan Imlek 2022 Bersama Melanggar PP 54 Tahun 2017, Managemen PT PSU dan Komut Wajib Di Evaluasi Total

Momen HUT Ke 49, DPC Simalungun Pompa Kader Raih Kemenangan di Pilpres dan Pileg 2024

Redaksi

Simalungun - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun berharap perhelatan Pilpres dan Pileg Tahun 2024, PDI Perjuangan bisa kembali menang untuk yang ke 3 kalinya.

Hal tersebut disampaikan Wakil ketua DPC Simalungun Sofyan Siregar berharap dalam momen perayaan HUT  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan merayakan hari ulang tahun ke 49.

“Harapan kita PDI Perjuangan bisa tiga kali menang atau hatrik secara nasional. Khusus nya juga di Simalungun” ujar Sofyan.

Dalam momen tersebut, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun menggelar upacara bendera, dan pemotongan nasi tumpeng, yang dibagikan kepada kader-kader PDI Perjuangan yang ada Simalungun.

Berperan sebagai Inspektur Upacara, mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Simalungun Samrin Girsang, Wakil Ketua I DPC PDI Perjuangan Simalungun Abu Sofyan Siregar mengatakan, agar setiap kader mengerti makna dari tema yang diusung dalam HUT PDI Perjuangan, yakni “Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya”.

Diterangkan Sofyan Siregar, sebagai mana yang dipesankan Soekarno, agar kader-kader PDI Perjuangan, turut serta membangun jiwa masyarakat akan cinta tanah air.

Kader juga diminta untuk menjaga kesehatan, berpikir sehat, dan selalu mendukung program-program Pemerintah.

“Kita harus mendukung program PDI Perjuangan dan juga program Pemerintah, agar bisa dijalankan dan disukseskan” ucap Sofyan dihadapan para kader PDI Perjuangan.

Sofyan juga mengutip kalimat soekarno yang mengatakan, Kalau jadi Hindu jangan jadi orang India, kalau jadi orang Islam jangan jadi orang Arab, kalau Kristen jangan jadi orang yahudi.

“tetaplah jadi orang nusantara dengan adat-budaya nusantara yang kaya raya ini” ucap Sofyan Siregar.

 

 

  • Tinggalkan Komentar