IMG-LOGO
Sedang Hangat: Songsong Pemilu 2024, PDI Perjuangan Sumut Segera Laksanakan Bimtek Kesekretariatan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Intruksikan Kadernya Meriahkan Peringatan HUT RI ke 77 Tahun Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Gowes Bareng Komunitas Sepeda Kota Medan

Panaskan Mesin, BSPN Daerah Sumut Laksanakan Rakor

Redaksi

Medan - Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Daerah PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara laksanakan Rapat Koordinasi bersama BSPN Cabang Se Sumut yang dilaksnakan secara Virtual yang dipusatkan di Ruang BSPN daerah Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan pada Rabu (27/10/2021). Dalam rangka menindaklanjuti Surat Inruksi DPP dan BSPN Pusat terkait monitoring dan evaluasi saksi di semua tingkatan termasuk Pelatih saksi BSPN Cabang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon juga tampak hadir dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala BSPN Daerah Sumut Leonardo Marbun tersebut,

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon dalam arahan singkatnya menyampaikan komitmen DPD PDI Perjuangan Sumut untuk menyokong seluruh agenda, kegiatan dan progam BSPN mengingat BSPN merupakan mesin utama partai dalam politik elektorlanya.

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa DPD PDI Perjuangan Sumut memiliki komitmen tinggi untuk menyokong seluruh kegiatan BSPN” Ujar Rapidin dalam arahannya.

Dalam kesempatan tersebut Rapidin juga menyampaikan akan mengumpulkan Pengurus BSPN se Sumut untuk membicarakan langkah-langkah strategis Partai dalam upaya meraih Hattrick pada Pemilu 2024,

“Partai telah mencanangkan Progam Hattrick dan secara khusus DPD PDI Perjuangan Sumut juga telah memasang target kemenangan 35 persen untuk itu BSPN harus benar-benar berjuang dan bekerja keras untuk mencapai target tersebut, karena BSPN merupakan ujung tombak Partai dalam upaya-upaya pemenangan Pemilu” Ungkap Rapidin.

Sementara itu Kepala BSPN Daerah Leonardo Marbun menyampaikan agar BSPN cabang segera melakukan restrukturisasi mengingat kerja-kerja pemenangan Pemilu 2024 akan sangat berat,

“Saya harap BSPN cabang tidak main-main dalam menyiapkan SDM nya karena 2024 BSPN butuh energy besar dan bagi BSPN cabang yang akan melaksanakan perubahan personil saya harap di Bulan November semua harus tuntas” Ungkap Leonardo.

Leonardo juga menambahkan bahwa BSPN Daerah akan segera melaksanakan evaluasi terhadap pelatih saksi yang ada saat ini,

“BSPN Daerah secara objektif akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap pelatih saksi yang ada, sedangkan BSPN Cabang harus melakukan Verifikasi data administrasi saksi pada tiap tingkatan, setelah melakukan evaluasi, bila ada pergantian segera dilaporkan, akan tetapi harus dilaksanakan dengan objektif” Pungkas Leonardo.

  • Tinggalkan Komentar