IMG-LOGO
Sedang Hangat: Kunjungi Langkat, Rapidin Simbolon Lantik Satgas Dan Bagikan Tali Asih PDI Perjuangan dan Polda Sumut Sepakat Gotong Royong Berantas Penyakit Masyarakat Dan Covid-19 Kunjungi Asahan, Rapidin Simbolon Bantu Pembangunan Mushola SMA Swadaya Tinggi Raja

Plt Walikota Tanjung Balai Hadiri Peringatan Maulid Di SMKN 5, Ini Pesan Yang Di Sampaikan!

Redaksi

Tanjungbalai - Ratusan siswa dan puluhan siswi menyambut antusias Plt Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib yang dating menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, di SMK Negeri 5 Tanjungbalai, Jalan Sriwijaya, Senin (25/10/2021).

Plt Kepala Sekolah SMKN 5 Maya Wardani juga merasa bangga atas kehadiran Waris di sekolah kejuruan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor tersebut.

Dalam kesempatan tersebut H. Waris meminta Siswa dan Siswi mentauladani Rasulullullah dalam diri karena hal tersebut merupakan kunci kesuksesan.

“Pesan kami kepada anak-anak dapat mentauladani Rasulullah, dalam segala hal di perjalanan hidup kalian” Ujar H. Waris.

Waris juga menceritakan tentang perjalanan hidupnya kepada Pelajar di SMKN 5,  dimana dirinya berasal dari keluarga yang kurang berada,

“Tapi Alhamdulillah kalau kita mau berusaha dan bekerja keras dengan penuh kejujuran maka akan banyak prestasi yang bisa kita raih” Ungkap Waris.

“Intinya, kalau ingin sukses, kita semua harus bisa istiqomah menjaga kejujuran. Kejujuran Nabi Muhammad adalah contoh bagi saya dan oleh kita semua,” tambah Waris saat memberi motivasi dihadapan para siswa siswiWaris juga mendorong siswa untuk memiliki kesungguhan belajar demi meraih kesuksesan.

Iya mendoakan lulusan SMKN 5 Tanjungbalai kelak memiliki kiprah yang luar biasa dimasa depan.

”Anak-anak harus sunguh-sungguh dan berhasil mempelajari ilmu pengetahuan tentang otomotif khususnya sepeda motor. Ilmu yang didapat bisa membuat kegiatan yang positif atau menambah jajan penghasilan,” tambahnya

“Kita doakan siswa siswi SMKN 5 bisa jadi pengusaha dimasa akan dating dan sekolah ini lebih maju dan lebih bermanfaat untuk generasi Tanjungbalai dimasa yang akan dating” Pungkas Waris menutup.

 

  • Tinggalkan Komentar