IMG-LOGO
Sedang Hangat: BSPN Sumut Segera Laksanakan Rakor Dalam rangka Konsolidasi Menyongsong Pemilu 2024   Brigaldo Sinaga Wafat, Atas Nama PDI Perjuangan Sumut Dr. Sutarto Sampaikan Dukacita Rayakan Lebaran DImasa Pandemi, DPD PDI Perjuangan Sumut Gelar Halal Bihalal Virtual  

Presiden Jokowi Meninjau Proses Pelaksanaan Vaksinasi Di Mall Grand Indonesia

Redaksi

Jakarta - Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung proses pelaksanaan vaksinasi di mall Grand Indonesia pada Senin (03/05/21).

Presiden Jokowi mengatakan, program vaksinasi di pusat perbelanjaan dan pasar adalah untuk memberi perlindungan kepada para pelayan toko dan juga pelaku usaha (pemilik toko).

Ini bertujuan untuk memperlambat sekaligus mengurangi pandemi COVID-19 di Indonesia.

"Pagi ini saya melihat, meninjau program vaksinasi yang dilakukan di Thamrin City dan Grand Indonesia. Ini dalam rangka agar seluruh pelayan toko dan yang berusaha di kawasan pertokoan, di mall, semua bisa divaksinasi dan kita harapkan itu bisa memperlambat, mengurangi, dan menghilangkan penyebaran Covid-19," ujar Presiden Jokowi dalam keterangan pers di Grand Indonesia pada Senin (03/05/21).

Jokowi juga mengimbau, semua masyarakat dari berbagai kalangan untuk selalu memakai masker, kemanapun. 

"Saya juga ingin terus mengajak kita semuanya untuk kemanapun selalu, utamanya selalu memakai masker, memakai masker, memakai masker," tegas Jokowi sambil mengakhiri keterangannya.

Beberapa waktu lalu sempat viral di sosial media mengenai penuhnya pasar di kawasan Jakarta oleh para pengunjung. Viralnya para pengunjung di pasar tersebut menjadi sebuah irono karena terjadi di saat pandemi COVID-19 masih belum usai.

Banyaknya pengunjung yang datang dikarenakan mereka ingin membeli kebutuhan untuk akhir Ramadhan dan persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Tentunya berbagai kekhawatiran pun muncul dengan adanya peristiwa tersebut.

  • Tinggalkan Komentar