IMG-LOGO
Sedang Hangat: Membuka Raker Repdem, Rapiddin Simbolon Intruksikan Kader Harus Punya Sense of Crisis APBD Sumut Tidak Berbasis Data, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Nilai Belum Berikan Yang Terbaik Menuju Hattrick Kemenangan, DPD PDI Perjuangan Sumut Konsolidasikan Badan Dan Sayap

Rapidin Simbolon Pesankan Sorta Untuk Jaga Uang Rakyat Agar Tidak Dikorupsi

Redaksi

Samosir - Jalannya pemerintahan Samosir harus dikawal ketat karena kita melihat banyak indikasi terjadi korupsi, jangan sampai uang rakyat dijadikan bancakan.

Hal itu diungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Rapidin Simbolon saat memberikan sambutan dalam acara syukuran Pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Samosir Sorta Ertaty Siahaan di Holtel Dainang pada Kamis (10/9/2021).

"Sebagai petugas Partai saya harap Ketua DPRD kabupaten Samosir yang baru bisa menjalankan amanah dengan baik dan tetap patuh pada instruksi Partai" Ujar Rapidin Simbolon yang merupakan mantan Bupati Samosir tersebut.

Rapidin juga mengingatkan agar kasus pembangkangan terhadap Partai tidak lagi terjadi kedepannya,

“Sekali lagi saya Ingatkan bahwa Partai tidak akan mentoleransi pembangkangan terhadap AD/ART partai dan hal tersebut telah sama-sama kita buktikan bahwa Partai telah memecat 6 Kadernya di Samosir” tegas Rapidin.

Selain itu Rapidin juga mengingatkan agar Petugas Partai di DPRD Samosir agar tetap memperjuangkan Hak hak Rakyat.

"Harus tetap amanah dan tetap konsisten membela hak Rakyat"Pungkas Rapidin.

Dalam acara yang dilaksanakan dengan sederhana tersebut turut dihadiri, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr. Sutarto, Wakil Ketua DPD Samulya Surya Indra, Dumanter Tumanggor, Meinarty Bangun, Brilian Mochtar, beberapa Bupati juga turut hadir yaitu Bupati Batubara Zahir MAP, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, Bupati Taput Nikson Nababan Kader DPC Anggota Fraksi DPRD se Sumut.

  • Tinggalkan Komentar