IMG-LOGO
Sedang Hangat: Kunjungi Langkat, Rapidin Simbolon Lantik Satgas Dan Bagikan Tali Asih PDI Perjuangan dan Polda Sumut Sepakat Gotong Royong Berantas Penyakit Masyarakat Dan Covid-19 Kunjungi Asahan, Rapidin Simbolon Bantu Pembangunan Mushola SMA Swadaya Tinggi Raja

Repdem Tebingtinggi Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin

Redaksi

Tebingtinggi - DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Tebingtinggi menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu secara door to door, Rabu (20/10/2021).

Baksos dibagikan sayap Pro Demokrasi PDI Perjuangan ini kepada masyarakat di semua kecamatan yang ada di Kota Tebingtinggi.

Ketua DPC Repdem Kota Tebingtinggi, Sandy, menjelaskan, kegiatan baksos ini dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 2021.

"Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, kami DPC Repdem Kota Tebingtinggi menggelar baksos kepada masyarakat kurang mampu," ujar Sandy dalam keterangannya.

Sandy mengatakan, bantuan sosial ini berkat hasil gotong royong dari sesama pengurus Repdem dan beberapa pihak lainnya. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

"Bantuan ini hasil dari gotong royong sesama pengurus dan beberapa pihak lainnya untuk meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan. Terlebih sekarang ini lagi masa pandemi Covid-19," katanya.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris DPC Repdem Tebingtinggi Remon Silalahi, Bendahara Choky Marpaung, Wakil Ketua seperti Amco Siregar, Kongli Saragi, Sondang Lubis, Tien Hai Sianturi, M Syahli, Martono Chandra, Rudy, Harry Pakpahan serta para pengurus Komisariat seperti Yohanes Tampubolon, Jacky dan Harun.

  • Tinggalkan Komentar