IMG-LOGO
Sedang Hangat: Membuka Raker Repdem, Rapiddin Simbolon Intruksikan Kader Harus Punya Sense of Crisis APBD Sumut Tidak Berbasis Data, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Nilai Belum Berikan Yang Terbaik Menuju Hattrick Kemenangan, DPD PDI Perjuangan Sumut Konsolidasikan Badan Dan Sayap

Tok! Bupati Dan Wabup Labusel H. Endimin-Ust Ahmad Padli Resmi Dilantik

Redaksi

Medan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi, resmi melantik Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin dan Wabup Labusel Ahmad Padli Tanjung, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman Nomor 41, Kamis (22/7/2021). Selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Labusel turut dilantik juga Bupati Mandailing Natal (Madina).

Pada kesempatan itu, Edy meminta agar kepala daerah dan wakilnya segera menyelesaikan berbagai permasalahan daerah di Labusel, seperti penyerapan anggaran bisa dilakukan secara maksimal.

Dia juga meminta agar kepala daerah langung mengonsolidasikan setiap pihak terkait. Serta mencari tahu apa yang harus dilakukan terlebih dahulu dan menjadi prioritas.

“Pulang dari sini jangan lah euforia pesta, segera konsolidasi, pelajari benar apa yang harus anda lakukan, yakinkan bahwa sumpah itu benar-benar meresap di jati diri anda, ” kata Edy Rahmayadi.

Selain itu, Edy juga meminta agar kepala daerah dan wakil kepala daerah senantiasa akur. Hal itu bertujuan agar pembangunan berjalan konsisten sesuai dengan visi dan misi yang diusung keduanya.

“Bupati dan Wabup adalah satu, seperti suami dan istri. Ada saatnya berbeda pendapat, beda pendapat tak boleh berkepanjangan yang nantinya mengganggu keharmonisan,” kata Edy.

Edy berpesan, agar semua bersatu dan bersinergi tanpa melihat ke belakang. Saat ini yang terpenting adalah menyejahterakan masyarakat.

“Kontestasi sudah selesai, tolong semuanya, itu tidak ada orang si A atau si B, semuanya orang anda berdua, organisasi adalah segala-galanya,” tegas Edy.

Terpisah Sekretaris PAC kota pinang Sahman Syarif Siregar menyambut baik pelantikan tersebut dan berharap bisa membawa perubahan di Labusel,

“Hasil perjuangan panjang yang sangat melelahkan dengan melewati 1 Kali Pilkada reguler dan 1 kali PSU akhirnya rasa lelah seluruh stake holder pendukung Paslon ASLI bisa terbayar dengan kemenangan” Ungkap Sahman Syarif Siregar.

  • Tinggalkan Komentar