IMG-LOGO
Sedang Hangat: PDI Perjuangan Sumut Dan PW Al - Washliyah Sepakat Jalin Hubungan Untuk Kemaslahatan Ummat Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Sambangi Kegiatan Pendidikan Kader Pratama Se Kepulauan Nias Buka Pendidikan Kader Pratama DPC Nisel, Rapidin Simbolon Ingatkan Kader Untuk Solid

Wabup Oloan Paniaran Nababan Terima Kunjungan BPC HIPMI Humbahas

Redaksi

Humbahas - Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan SH, MH terima kunjungan BPC HIPMI Humbahas untuk melaksanakan diskusi rencana kerja HIPMI kedepan (12/10/2021) di Kantor Bupati Bukit Inspirasi Humbang Hasundutan.

BPC HIPMI Humbahas dalam diskusi santai dengan Wakil Bupati menyampaikan bahwa rencana kerja HIPMI kedepan adalah fokus untuk mengembangkan UMKM dan menjaring pengusaha muda yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan untuk saling terkoneksi.

 Dalam pembahasan kerja HIPMI kedepan, BPC HIPMI juga berfokus membangun sinergitas dan hubungan baik Pemkab dengan HIPMI Humbahas, dan HIPMI untuk satu tahun pertama ini adalah mendukung pengembangan dan pembinaan UMKM di Humbahas.

 Hadir dari BPC HIPMI adalah Ketua umum BPC Theo Andreas B Simamora, Ketua Bidang 5 BPC HIPMI Humbahas, dan Bendahara umum Monika Trifena Lumbangaol. Ketua umum BPC Theo Andreas B Simamora menyampaikan harapannya dengan berdirinya HIPMI di Humbahas dapat menjadi Candradimuka Pengusaha- Pengusaha muda di Kabupaten Humbang Hasundutan.

  • Tinggalkan Komentar