IMG-LOGO
Sedang Hangat: DPD PDI Perjuangan Sumut Sukses Gelar Rakerda, Berikut Hasilnya! Songsong Hattrick Kemenangan 2024, DPD PDI Perjuangan Sumut Akan Laksanakan Rakerda Besok Istri Menkumham Berpulang, DPD PDI Perjuangan Sumut Sampaikan Duka Cita Yang Mendalam

Warga Terpapar Covid Meningkat, Repdem Minta Pemko Tebingtinggi Lakukan Vaksinasi Massal

Redaksi

Tebingtinggi - Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (DPC Repdem) Kota Tebingtinggi yang merupakan organ sayap PDI Perjuangan meminta agar Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 secara masif kepada masyarakat.

Hal ini mengingat jumlah orang terkonfirmasi Covid-19 di Kota Tebingtinggi, semakin bertambah akhir-akhir ini.

"Sebaiknya Pemerintah Kota segera menyuntik vaksin secara masif kepada seluruh masyarakat. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin melebar," ujar Aktifis Repdem Kota Tebingtinggi Sandy didampingi Remon Silalahi dan Choki Frankeis Marpaung, Selasa (11/5/2021).

Sandy mengatakan hal ini setelah menerima banyak keluhan masyarakat yang belum menerima vaksin.

"Banyak keluhan masyarakat kepada saya yang belum disuntik vaksin. Kenapa kota dan kabupaten lain sudah, tapi Kota Tebingtinggi malah lambat, padahal ini kota kecil," ungkapnya.

Apalagi, kata Sandy, sebentar lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fitri, tentunya masyarakat harus memiliki kekebalan tubuh yang kuat.

"Saya minta Pemko Tebingtinggi secepatnya melakukan vaksin kepada masyarakat. Ini adalah masukan kepada Bapak Wali Kota guna mencegah penyebaran Covid-19," katanya.

Sandy juga mengingatkan kepada masyarakat yang telah disuntik vaksin, sebaiknya tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkurumun.

"Mari kita sama-sama menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan," tutupnya.

  • Tinggalkan Komentar